by

13 Personel Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

-KABAR AKTUAL-194 views

ForRakyat.co,Tulangbawang–Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional sekaligus pemberian penghargaan (reward) kepada personelnya yang beprestasi.

Kegiatan Upacara Hari Kesadaran Nasional dan pemberian reward ini berlangsung hari Jum’at (17/03/2023), pukul 08.00 WIB s/d 08.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan ini sebagai salah satu sarana untuk membina kebersamaan, meningkatkan disiplin, serta membangun komitmen yang baik bagi personel Polres Tulang Bawang,” ucap AKBP Jibrael mengawali amanatnya.

Lanjutnya, kita sebagai personel Polri harus menyadari bahwa kita adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Oleh sebab itu, hendaknya kita menanamkan sikap dan semangat patriotisme dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan sampai ada perbuatan kita yang menyakiti hati masyarakat, lakukan pendekatan secara humanis agar masyarakat senantiasa mendukung dan menjadi mitra kita dalam pelaksanaan tugas. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik Polres Tulang Bawang,” papar perwira dengan melati dua dipundaknya.

Kapolres menjelaskan, sebanyak 13 personel yang mendapatkan reward atas prestasi yang telah mereka torehkan dan membuat bangga Polda Lampung khususnya Polres Tulang Bawang, yakni :

1. Kompol Drs. M Arsyad, MH, jabatan Kabag Ren, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
2. Aipda Agus Prabowo, jabatan PS Paur Strajemen dan RB Bag Ren, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
3. Brigpol Edo Akbar Yamin, SE, MM, jabatan Bamin Bag Ren, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
4. Iptu Glend Felix, S.Tr.K, SIK, jabatan Kasat Lantas, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
5. Bripka Petrayansyah, jabatan PS Kaurmintu Satlantas, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
6. Ipda M Kholil, jabatan Kanit Regident Satlantas, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
7. Bripka Diaz Farizki, jabatan Baur SIM Satlantas, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
8. Bripda Irfan Maulana, jabatan Banit Satlantas, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
9. Iptu Irwansyah, SH, MH, jabatan Kasat Intelkam, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
10.Bripka Yudit Priyambudi, jabatan PS Kaurmintu Satintelkam, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
11.Aipda Aries Sudarko, jabatan PS Kaur Yanmin Satintelkam, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
12.Brigpol Masto Rendi, jabatan Bamin Satintelkam, prestasi berperan utama dalam membawa Polres Tulang Bawang meraih predikat kategori pelayanan prima dalam hal pelayanan publik dari Kementerian PANRB tahun 2022.
13.Brigpol Handrias Dwi Mahargia, jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Agung, prestasi sebagai Bhabinkamtibmas dengan pelaporan terbanyak pada aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 sebanyak 334 kegiatan.

“Saya ucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapatkan reward. Jadikan ini sebagai pemacu semangat untuk personel yang lain dalam bekerja, karena prestasi tidak selalu untuk mereka yang berdinas di lapangan saja, tapi yang berdinas di staf pun bisa juga meraihnya.” Tutup Alumni Akpol 2001. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.