by

Bupati Dewi Handajani Kembali Memberikan Bantuan Dana Hibah Untuk Masjid dan Musholla

ForRakyat.co,Tanggamus — Bupati Tanggamus Dewi Handajani SE.MM kembali memberikan bantuan Dana Hibah Masjid dan Musholla Dua Kecamatan, Gisting, Kecamatan Sumberejo Pemerintahan Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2023.

Turut mendampingi Bupati Ketua TP PP Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nuraini Lubis, Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Gisting, Para Kepala Pekon se Kecamatan Gisting, ibu majelis taklim, dan masyarakat Gisting.

Hal tersebut dilakukan Bupati Hj.Dewi Handajani, SE.MM. yang hari ini untuk memberikan bantuan Masjid dan musholla Senin ( 27 Maret 2023)

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bantuan tersebut seyogyanya dapat diberikan pada saat safari ramadhan tetapi dikarenakan Terhambat pandemi maka safari ramadhan ditiadakan tetapi bantuan tetap terus berjalan.

Selajutnya Bupati berharap bantuan tersebut bisa dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi kenyamanan atau keamanan masyarakat untuk melaksanakan sholat isya dan teraweh.

Bupati pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid dan Musholla kecamatan. Gisting jadi 1 satu masjid 3 mushola yang ada di untuk mendapatkan bantuan Sebesar 10 juta Rupiah, Dan 3 musholla masing-masing untuk mendapatkan bantuan sebesar 5 Juta rupiah. Buat kecamatan lain insyaallah akan mendapatkan giliran untuk mendapatkan bantuan.”Tandasnya (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.