by

Kapolsek Talang Padang Plores Tanggamus Menjelaskan Atas Video Viral di Medsos

-KABAR AKTUAL-172 views

ForRakyat.co,Tanggamus – Kapolsek Talang Padang plores tanggamus menjelaskan atas video viral dimedia sosial maupun digroup WhatsApp bergerak cepat untuk melakukan identifikasi para remaja terkait Atas perang sarung di Rest Area Gisting.

Menurut kata Kapolsek Talang Padang Iptu Bambang Sugiono, S.H pada tanggal 23 Maret 2023 pukul 20.00 WIB, Bahwa perang sarung tersebut hanya untuk buat konten para para remaja gisting.

“Itu Benar ada terjadi peristiwa saat teraweh malam kedua Ramdhan, namun baru ini video beredar luas di media sosial,” Kata Iptu Bambang Sugiono mewakili Kapolres tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K pada tanggal hari Rabu 29 Maret 2023.

Kapolsek mengucapkan, langkah – langkah yang telah untuk dilakukan oleh pihaknya pada saat kejadian dengan cara membubarkan para pelajar tersebut
Memberikan Pembinaan Dengan mengumpulkan semua para remaja tersebut.

Jadi pada saat itu, kamu semua langsung amankan sejumlah para remaja tersebut. Untuk memberikan arahan agar tidak mengulangi keselahan atas perbuatannya,’ (jelasnya)

Sambungannya untuk mencegah atas kejadian serupa, seluruh pihaknya juga telah dapat berkoordinasi dengan aparatur pekon serta seluruh tokoh masyarakat Gisting untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan memberikan informasi walaupun hanya sekecil apapun sehingga dapat segera ditanganin apabila adanya kegiatan perang sarung yang dapat di ulangin lagi dengan para remaja.

“Kepada seluruh orang tua, Kapolsek Juga dapat mengimbau agar anak-anaknya dapat di perhatikan serta memberikan nasehat untuk tidak melakukan kegiatan perang sarung, pasalnya jika sarung itu dapat di isi oleh batu menggunakan sangat fatal dan merugikan diri sendiri mengenai di bagian tubuh.” Imbauannya (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.