by

Kelarifikasi Pengawas Proyek Jalan Provinsi Tiyuh Daya Sakti

-KABAR AKTUAL-189 views

ForRakyat.co.id,Tumijajar–Gio pengawas lapangan mengklarifikasi terkait Proyek tambal sulam jalan provinsi Tiyuh Daya Sakit, kecamatan Tumijajar, kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba). Provinsi Lampung.

Dirinya mengemukakan terkait plang/papan informasi, kebetulan plang tersebut sedang dilepaskan karena sering dirobek oleh anak-anak.

“Plang proyek ada, kemarin sempat dilepas karena suka dirobek sama anak-anak.” Ucapnya kepada wartawan.

Dirinya menambahkan, warga masyarakat Daya sakti meras sangat senang atas diperbaikinya jalan provinsi yang berada di tiyuh Daya Sakti yang berbatasan dengan Lampung Utara tersebut.

“Alhamdulillah warga sekitar khususnya masyarakat Daya Sakti meras sangat senang atas perbaikan jalan, yang tadinya mereka membawa kendaraan musti berhati-hati untuk menghindari lubang jalan, insyaallah kedepan tidak ada lubang jalan lagi yang menganga yang mengakibatkan para pengendara terjatuh atau pun bersenggolan.” Ujarnya

Dia juga berharap, pekerjaan jalan tersebut secepatnya selesai dan bisa mempermudah para pengguna jalan baik roda dua atau pun roda empat.

“Secepatnya pekerjaan jalan ini selesai, sehingga para pengguna jalan bisa lancar, baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat.” Pungkasnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.