by

Wayang.Net Tubaba Gelar Open Turnamen Volly Ball. Wayabung Cup 2023

-Olahraga-163 views

ForRakyat.co.id, Tubaba– Komisaris Utama PT. Wayabung Global Network (Wayang.Net) Lampung, Otto Sigit Budianto membuka open turnamen volly ball Wayabung Cup 2023. di area halaman kantor perusahaan setempat di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Minggu (16/07/2023.

Dihadiri sejumlah personalia dan mitra perusahaan, Otto membuka turnamen secara simbolis dengan melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada mantan kepala dinas PMPTPSP Tubaba Lukman dan disaksikan tamu undangan lainnya.

Turnamen ini akan digelar selama satu bulan kedepan dengan melibatkan peserta sebanyak 42 kontingen yang terdiri dari 36 kontingen putera dan 8 kontingen puteri.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua KONI Tubaba Kodari, ketua PBVSI Tubaba Kaswan, unsur Forkopimda, Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazarudin, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Dalam sambutannya Otto mengatakan bahwa turnamen yang adakan bertujuan selain wadah pemersatu juga dalam rangka mengembangkan olahraga bola volly khususnya di Tubaba, juga bagian dari mencari bibit atlet bola voli Tubaba.

“Kegiatan ini juga bagian dari CSR perusahaan, kami berharap dengan kegiatan ini, nama Way Abung yang merupakan historis daerah transmigrasi ini tetap di kenang khususnya generasi muda Tubaba,” kata dia.

Pengusaha yang juga pernah menjadi pilot pribadi Wakil Presiden RI Yusuf Kalla ini juga mengungkapkan, bahwa perusahaan yang dia dirikan ini memiliki tujuan ikut membangun peradaban di Tubaba dimana mengkhususkan pelayanan di bidang jaringan internet hingga ke pelosok Tiyuh sehingga seluruh masyarakat dapat memperoleh informasi seluas-luasnya.

“Kami saat ini tengah meluncurkan program terbaru untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada pelanggan bernama KENCANA ID, sebuah program pelayanan jaringan internet yang cepat dan berkualitas. kami mengharapkan dukungan dari semua pihak khususnya pemerintah daerah agar pelayanan kami dapat di terima hingga ke seluruh pelosok Tubaba,” ucapnya. (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.