by

Wujudkan Anggota Polri Yang Disiplin, Bid Propam Polda Lampung Gelar Gaktibplin di Polres Tulang Bawang Barat

-KABAR AKTUAL-79 views

Tulang Bawang Barat—Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personil Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan Apel pagi, Ps.Kasubbid Provos Bid Propam Polda Lampung AKBP Zulman Topani, S.Pdi bersama anggotanya melaksanakan tugas Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiplin) dengan melakukan pengeceksn sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan Personil di lapangan Apel Mapolres Tulang Bawang Barat, Selasa (05/03/24).

Kegiatan tersebut di dampingi oleh Kanit Provost IPTU Hermanto, Para Perwira dan seluruh personil Polres Tulang Bawang Barat.

Kasubbid Provos Bid Propam Polda Lampung menyampaikan bahwa kegiatan Gaktiblin adalah bagian dari giat rutin Propam Polda Lampung yang dilaksanakan setiap tahun sesuai dengan rencana kerja Bid Propam Polda Lampung dengan sasaran pemeriksaan yaitu sikap tampan, gampol, kelengkapan perorangan berupa SIM, KTP, KTA maupun kelengkapan administras kendaraan dinas baik R2 maupun R4.

“Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri khususnya di jajaran Polda Lampung , serta menimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat intitusi Polri dimata masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan administrasi terhadap pemegang senpi dan Pengecekan Urine anggota Polres Tulang Bawang Barat. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.