by

Tiyuh Marcu Buana Salurkan BLT dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

Tubaba, ForRakyat.co.id–Tiyuh (Desa) Marcu Buana, kecamatan way kenanga kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Lampung. Salurkan bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap pertama tahun 2024. Dan berbagi takjil gratis di bulan Ramadhan.

Dikatakan Maswaida Kepalo Tiyuh Marcu Buana dirinya telah menyalurkan BLT-DD tahap pertama kepada 26 keluarga penerimaan manfaat (KPM) Masing-masing penerima mendapat 900 ribu rupiah terhitung dari bulan Januari sampai Maret.

Penyaluran BLT di adakan di kantor balai tiyuh setempat dengan di hadiri beberapa aparatur tiyuh, babinkamtibmas dan anggota BPT.

Selain menyalurkan BLT, Maswaida juga mengajak Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tiyuh setempat membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan raya tiyuh Marcu buana.

” Hari Senin kemarin tanggal 25 sudah menyalurkan bantuan BLT pada 26 KPM, kemudian hari Rabu sore kami ibu-ibu PKK tiyuh Marcu buana membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan kantor balai tiyuh.” Kata Maswaida pada hari Jum’at tanggal 29/10/2024

Maswaida berharap bantuan langsung tunai yang telah dia salurkan bisa membantu kebutuhan perekonomian para penerima.

” Semoga dengan adanya bantuan BLT ini bisa meringankan beban ekonomi masyarakat yang menerima nya, kemudian bagi takjil gratis di bulan Ramadhan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar sehingga rasa saling berbagi antara sesama.” Pungkasnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.