by

Rumah Dinas Kejari Tubaba Ditargetkan Rampung Tahun ini

-OTONOMI-25 views

Tubaba,ForRakyat co.id–Rumah Dinas Kejari Tubaba Ditargetkan Rampung Tahun ini. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tulangbawang barat (Tubaba) Lampung memastikan pembangunan rumah dinas Kejari selesai tahun ini.

Proyek Pembangunan rumah dinas Kejari tersebut akan segera di lanjutkan, Saat ini sedang dalam proses persiapan lelang.

Hal itu dikatakan kepala bidang Cipta karya Restu yang mewakili Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin, bahwa proses Pekerjaan pembangunan rumah dinas kajari dibangun dua tahap, tahap pertama tahun 2023 dan tahap kedua tahun 2024, kemudian Rumah dinas kejari Kabupaten Tubaba nantinya berkonsep rumah adat Lampung.

“tahap pertama tahun 2023 mengerjakan struktur, pondasi, kolom, balok, lantai dan timbunan, tahun ini finishing nya. Rumah tersebut berkonsep rumah adat lampung,” kata Restu di ruang kerjanya pada Senin 22/04/2024

Tambahnya lagi, Pengerjaan tahap kedua sudah dalam proses lelang. Proses pengerjaan proyek Rumah dinas Kejari tubaba diharapkan berjalan lancar sesuai rencana

“Tahap selanjutnya akan fokus pada Pekerjaan struktur atap dan arsitektural finishing sampai selesai dan akan dilaksanakan pada tahun 2024, yang mana pekerjaan tersebut sedang dalam proses persiapan lelang.”(Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.