by

Mantan Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang, Syarnubi Ikut Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati

-POLITIK-21 views

Tulangbawang, ForRakyat.co.id– Mantan Ketua DPD Partai Golkar Tulangbawang, Syarnubi,S.Pd. MH kali ini turut mengambil formulir penjaringan Pilkada 2024 di DPC PDIP Tulangbawang. Dia menyatakan bakal ikut bursa penjaringan calon Wakil Bupati Tulangbawang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lembaga Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Tulangbawang, mengambil formulir, Rabu, (15/05/20024).

Dalam acara tersebut, Syarnubi mengaku tertarik untuk menjadi calon Wakil Bupati Tulangbawang lantaran melihat masih banyak pekerjaan rumah (PR) di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya ke kantor PDIP untuk melakukan pendaftaran dan sekaligus pengembalian formulir dan saya berharap mendapatkan kesempatan dari PDI-P untuk bisa mengusung saya sebagai Wakil Bupati Tulangbawang agar dapat menyelesaikan PR di Kabupaten Tulangbawang,” kata dia.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya terpanggil dikarenakan masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terpenuhi.

“Untuk saat ini hati saya terpanggil baik itu masukan dari aspirasi masyarakat yang masuk dan masih banyak mengharapkan saya untuk maju kembali dalam kemajuan daerah kabupaten Tulangbawang,” tuturnya.

Saat ditanya soal kesiapan untuk menjadi Wakil Bupati Tulangbawang, dia menyebutkan telah menyiapkan sejuta. Namun, modal ini ternyata merupakan akronim.

“Setia, jujur dan nyata,” ungkapnya.

Syarnubi juga menyampaikan bahwa ia memiliki misi utama yaitu, “Ketika diberikan amanah saya akan memperjuangkan Universitas Megou Pak Tulangbawang untuk dipersiapkan menjadi Universitas Negeri atau Universitas Menggala (UMEGA), penguatan budaya adat Megou Pak Tulangbawang, membuka lapangan kerja baik mikro, kelompok tani, organisasi, memperjuangkan honorer di naikan statusnya menjadi PPPK dan masih banyak lainnya terutama peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan serta Wisata Tulangbawang baik kuliner, religi, bahari, pertanian, peternakan, souvenir dan oleh – oleh,” pungkas Pemilik Yayasan Pendidikan Pembina Tulangbawang ini. (“)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.