by

Musrenbang Kecamatan Batu Putih tahun 2022. Peningkatan Kualitas SDM Dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pemulihan Ekonomi Daerah.

TUBABA,ForRakyat.co.id-Bupati Tulang Bawang Barat yg diwakili Pejabat Asisten III.
Anggota DPRD Tulang Bawang Barat asal Dapil II. Kepala Badan dan Kepala Dinas /OPD Kabupaten Tulang Bawang Barat. Camat Batu putih. Forum komunikasi pimpinan kecamatan Batu putih (Forkopimcam). Kepalo Tiyuh se kecamatan Batu putih. Tim penggerak PKK tiyuh dan kec. Batu putih. Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Dalam forum diskusi (25/01/2022), muncul beberapa pertanyaan dan usulan datang dari masyarakat. Namun yang paling banyak dipertanyakan dan diusulkan adalah masalah perbaikan infrastruktur jalan yang menjadi akses masyarakat Batu putih untuk dilalui pada saat akan keluar atau pun masuk ke kecamatan Batu putih karena saat ini sebagian besar kondisi jalan yg melintasi kecamatan Batu putih tergolong banyak rusak.

Selain itu juga, masyarakat mengusulkan dibangunnya kantor Polsek, Kantor KUA, serta adanya perbaikan dibeberapa gedung sekolah yg ada di kecamatan Batu putih.

Dalam kesempatan ini juga, Camat Batu Putih, Ibu Rohmini,S.Pd. MM, mengharap kepada Bupati Tulang Bawang Barat melalui Pejabat Asisten III kiranya apa yang menjadi usulan dalam musrenbang tersebut dapat direncanakan dan direalisasikan pada rencana anggaran tahun 2023 kabupaten Tulang Bawang Barat. Beliau juga berharap di tahun 2023 seluruh kondisi jalan khususnya yang menghubungkan dari tiyuh ke tiyuh yang ada dikecamatan Batu putih semuanya dalam kondisi baik. Harapnya.

Menanggapi berbagai usulan tersebut, anggota DPRD kab. Tulang bawang Barat fraksi PDIP, Bpk. Sukardi menyambut baik usulan tersebut dan akan memperjuangkannya bersama pemerintah daerah dalam pembahasan anggaran pembangunan tahun 2023.” (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.