by

Ketua BPC GAPENSI Tubaba Bersilaturahmi dan Audiensi Dengan Pj. Bupati Tubaba Zaidirina

-EKONOMI-303 views

TUBABA,ForRakyat.co.id-Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Periode 2022-2027 Marwan Ibrahim, bersilaturahmi dan audiensi dengan Pj Bupati Tubaba, Zaidirina di Ruang Kerja Bupati, Kantor Pemda Tubaba. 21/06/2022

Silaturahmi tersebut, Ketua BPC GAPENSI membahas beberapa persiapan mendasar dalam sebuah organisasi, salah satunya terkait infrastruktur.

Menurut ketua BPC dijaman sekarang sebuah organisasi harus mempunyai sebuah fasilitas, baik sarana maupun sarana yang memadai. Sedangkan saat ini kami belum memiliki kantor, semantara ini kita masih sewa,” kata Ketua BPC GAPENSI Tubaba.

Tambahnya lagi, ia juga memperkenalkan diri dan mengutarakan bahwa pihaknya benar-benar ingin menjalin kemitraan yang lebih baik kedepannya khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba .

“Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kami ingin benar-benar bermitra kedepannya serta bertujuan untuk membesarkan sebuah organisasi, bukan semena-mena mencari kekayaan pribadi. Ujarnya.

Ketua BPC GAPENSI Tubaba juga berharap organisasinya turut dilibatkan dalam kegiatan pembangunan khusunya di Kabupaten Tubaba. Mayoritas yang bergabung di organisasi ini adalah putra-putri asli daerah, besar harapan kami turut dilibatkan oleh Pemda dalam pembangunan infrastruktur di Tubaba,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati Tubaba Zaidirina, mengaku bahwa dirinya sudah tidak asing lagi dengan sebuah organisasi salah satunya GAPENSI.

“Saya sudah tidak asing lagi dengan GAPENSI, termasuk menurut saya resmi dan banyak juga yang lain, tapi yang saya kenal resmi salah satunya adalah GAPENSI,” kata Pj. Bupati Tubaba.

Menanggapi terkait infrastruktur dan sarana serta prasarana yang dijelaskan oleh Ketua BPC GAPENSI, Pj. Bupati Tubaba mengatakan cukup heran dengan sebuah organisasi kontruksi atau pengusaha namun belum memiliki sebuah kantor.

“Hal ini akan saya rundingkan lagi dengan OPD terkait, serta kedepan mungkin GAPENSI bisa saling berkoordinasi lagi dengan para OPD,” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati juga mengatakan bahwa dirinya juga mempunya sebuah PR, dimana ada sebanyak 14 kantor dinas yang masih menyewa atau belum mempunyai bangunannya sendiri. sedangkan beberapa daerah yang lain sudah tidak ada lagi yang sewa.

“Pihak kami akan membahas dulu persoalan ini, apakah dari 14 itu akan ditambah menjadi 15 yang satunya guna pembangunan kantor GAPENSI saya belum tahu, tetapi tetap itu akan saya bicarakan dengan OPD terkait,” Pungkasnya,” (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.