by

Meriahkan Hari Jadi Ke-14, Kabupaten Mesuji Gelar LKBB

-OTONOMI-267 views

Mesuji,ForRakyat,co.id-Pj Bupati Mesuji Drs.Sulpakar,M.M membuka kegiatan Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) jenjang pendidikan dasar dan menengah tingkat kabupaten Mesuji Dalam Rangka Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Mesuji tahun 2022 di SMAN 1 Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Lampung, Kamis (17/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Pj Bupati Mesuji, Ketua DPRD Mesuji, Staf Ahli Kesmas dan SDM, Asisten Bid. Pemkesra , Kadis Pendidikan, Camat Tanjung Raya

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai sekolah yang ada di Kabupaten Mesuji dari tingkat SMP dan SMA/SMK.

Kegiatan Lomba ini disambut baik oleh Sulpakar karena hal ini merupakan upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia, mengingat Sumber Daya Manusia merupakan objek dan sasaran strategis Pembangunan, juga merupakan aset dan subjek Pembangunan yang sangat Potensial.

“Keterampilan baris berbaris yang diprogramkan sebagai ekstrakurikuler di sekolah merupakan kegiatan yang dapat dikategorikan sebagai bagian dari upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dengan karakter yang Positif dan disiplin, yang merupakan unsur penting pembentukan Sumber Daya Manusia yang berkualitas,” jelas Sulpakar.

“Lomba Ketangkasan Baris Berbaris ini memiliki makna dan arti tersirat yang dapat kita petik, bahwa untuk menjadi yang terbaik diperlukan semangat kebersamaan, kedisplinan, dan kekompakan,”lanjutnya.

” Dan hal-hal yang seperti ini Saya harapkan dapat berkembang sejak dini, agar dihasilkan Generasi yang berkualitas dengan Mental yang baik,” tutupnya.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.