by

Mubes II Iwo Berlangsung di Hotel Istana Nelayan Tanggerang Banten

-NASIONAL-298 views

ForRakyat -Sejumlah besar pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO), dari tingkat propinsi maupun kabupaten di seluruh Indonesia mulai berdatangan ke lokasi berlangsungnya Musyawarah Bersama (Mubes) II IWO, di hotel istana nelayan Tangerang Banten, Jumat (2/12).

Salah satunya Pengurus Daerah IWO Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. Di komandoi Arpani, rombongan melakukan registrasi kepesertaan dalam Mubes tersebut.

“Kami tiba di Tangerang semalam, dan baru siang hari ini kami melakukan registrasi sesuai petunjuk panitia,” kata dia.

Dia juga menegaskan, bahwa mubes ini merupakan kegiatan yang penting untuk diikuti, karna menentukan arah dan langkah strategis organisasi IWO untuk lima tahun ke depan.

“Dalam mubes ini kita akan memilih ketua umum, juga amandemen AD ART sehingga menjadi kewajiban bagi pengurus di daerah khususnya Tubaba untuk ikut mengukir sejarah,” tegasnya.

Senada, hal tersebut juga disampaikan Kandariyan, ketua PD IWO Prabumulih Sumatera Selatan. Dia berharap pada mubes ke-2 ini dapat memberikan harapan baru bagi organisasi.

“Siapapun ketum yang terpilih nanti, bisa membawa IWO semakin besar dan berjaya,” harapnya.

Sementara Ketua pelaksana Mubes Seylla Dona mengungkapkan, berdasarkan data yang masuk total sebanyak 68 pengurus wilayah (PW) dan pengurus daerah (PD) telah mengkonfirmasi kehadirannya.

“Sebagian besar PD dan PW masing-masing mengutus tiga orang peserta, namun ada juga yang menyertakan satu dua orang peninjau, untuk total peserta belum bisa kami jumlahkan karena beberapa peserta belum registrasi ulang,” ungkapnya. (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.