by

132 KPM Desa Sungai Sidang Terima BLT-DD Tahap 4

-EKONOMI-212 views

MESUJI,ForRakyat-Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sungai Sidang Kecamatan Rawa Jitu Utara Kabupaten Mesuji Lampung, terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD). BLT-DD yang dibagikan merupakan tahap 4 yaitu bulan Oktober, November, Desember 2022. Pembagian BLT tersebut dilaksanakan di Balai Desa setempat, Jum’at ( 16/12/2022)

Gunarmadi selaku Kepala Desa Sungai Sidang bagikan secara langsung BLT-DD yang didampingi oleh Staf Kecamatan Rawa Jitu Utara, BPD, aparatur Desa, Pendamping Desa dan babinkamtibmas serta Babinsa.

Gunarmadi menyampaikan bahwa BLT yang dibagikan tersebut bersumber dari Dana Desa, yang dimana disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan tujuan agar dapat membantu kebutuhan perekonomiannya.

“Bantuan BLT-DD ini diberikan kepada 123 KPM, masing masing KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000/bulan. Sehingga, total masing masing KPM hari ini menerima Rp.900.000, dan ini adalah tahap ke 4, atau tahap terakhir di tahun 2022,” jelas Gunarmadi.

“Saya berharap agar para penerima BLT-DD ini bisa memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya dan bisa menggunakan uang tersebut untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,” lanjutnya.

Selain itu, Gunarmadi juga mengajak dan mengharapkan kepada semua masyarakat agar bersatu mendukung program-program pembangunan serta menjaga pembangunan yang sudah ada di Desa sungai Sidang baik dari pemerintah pusat, provinsi maupun daerah dan desa.(Pub/Has

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.