by

Sulpakar Pimpin Kegiatan Panen Raya di Kabupaten Mesuji

-EKONOMI-222 views

FORRAKYAT.CO—Mesuji: Sulpakar selaku Bupati Mesuji pimpin langsung kegiatan panen raya di Desa Sumber Makmur Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji. Selama masa jabatannya, diketahui panen raya ini merupakan kegiatan kedua kalinya di Kabupaten Mesuji.

Dalam acara tersebut Bupati Mesuji didampingi oleh ketua TP PKK Pori Karlia Sulpakar, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah, Asisten Bidang Administrasi dan Pemerintahan Umum Kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mesuji, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Mesuji, Kepala pelaksana BPBD kabupaten Mesuji, Jumat (17/02/23).

“Selamat kepada para petani yang telah melaksanakan panen raya, semoga panen ini bisa meningkatkan perekonomian petani yang ada di Kecamatan Mesuji Timur,”ucap Sulpakar.

Pelaksanaan panen padi tersebut dilakukan secara serentak di seluruh Kecamatan yang ada di Mesuji. Kegiatan ini merupakan hasil musim tanam yang telah dilakukan oleh petani dan kelompok tani di sana dengan luas lahan panen 68 hektar. Masyarakat di Mesuji secara rutin melaksanakan dua kali panen selama satu tahun.

Tak hanya itu saja, bupati juga ikut serta melakukan panen cabai milik kelompok tani dan melakukan Musrembang Di Aula Kantor Desa Sumber Makmur Kecamatan Mesuji Timur.(ADEN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.