by

SMPN 2 Tulangbawang Barat, Raih Dua Medali Emas

-PENDIDIKAN-100 views

ForRakyat.co.id, Tubaba– Berhasil harumkan nama Kabupaten Tulangbawang Barat, dalam turnamen taekwondo tingkat Provinsi dengan perolehan 2 medali emas dan 2 medali perak, ternyata siswa/i SMP N 2 Tulangbawang barat (TUBABA) juga memperoleh dua medali emas dalam kejuaraan karate piala bergilir di Gor Ranau JSC 17-19 Februari di Palembang (Sumsel) kemarin.

Sri Mustika Ningsih S.pd, Kepala sekolah SMP N 2 Tulangbawang Barat mengemukakan di kejuaraan Open Turnamen Amril Yusam cup se-Provinsi Lampung di GOR UIN Raden Intan Bandar Lampung 18 sampai 19 Februari kemarin anak didik kita mendapatkan 2 emas dan 2 Perak di kejuaraan Taekwondo,” ucapnya Senin 20/02/2023.

Selain itu, Sri Mustika Ningsih mengatakan dirinya telah mengirim Atlet Karate ke Palembang ( Sumsel), untuk mengikuti kejuaraan karate piala bergilir di Gor Ranau Jsc, dan Alhamdulillah mendapat 2 Emas.

” Ya kemarin kita telah mengirimkan atlet karate ke Palembang Sumatra Selatan, untuk mengikuti kejuaraan karate, piala bergilir di GOR JSC, syukur Alhamdulillah mendapat dua mendali emas” kata Sri

Nama-nama anak yang berhasil menang di turnamen taekwondo, Jihan Safitri Medali emas, Syavira Fitriani Medali Emas
Aura Rahma medali perak, Clarissa Puspa Dewi medali perak. Dan di perlombaan Karate Lusia retno handayani, Juara 1 kata perorangan cadet putri diteruskan Alya azzahra Juara 1 kata perorangan pemula cadet putri,” ucapnya

Lebih lanjut Sri Mustika Ningsih S.pd, Menambahkan, dari semua keberhasil ini tak lain tak bukan adalah kerja keras bersama, baik dari pelatih,dewan guru serta wali murid semua. Semoga kedepan SMP N 2 Tubaba ini akan lebih maju di segala bidang,” tegasnya.

Saat ini, SMPN 2 Tulang Bawang Barat tengah disibukkan persiapan lomba Basket Ball tingkat Provinsi, yang insyaallah akan dilaksanakan di Bandar Lampung, semoga kita bisa menang dan membawa banyak prestasi ke Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini,” pungkasnya.(jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.