by

Pj. Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Mengajak Seluruh Tokoh Masyarakat Untuk Saling Mendukung Serta Memajukan Perkembangan Pembangunan Kabupaten Tanggamus

-OTONOMI-286 views

ForRakyat.co.id,Tanggamus – PJ Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan Mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk saling mendukung serta memajukan perkembangan pembangunan kabupaten tanggamus.

Hal itu disampaikan langsung oleh Mulyadi Irsan dalam acara kegiatan pengajian dan doa bersama di rumah dinas bupati tanggamus. Pada Senin, 2 Oktober 2023

Mulyadi juga menyampaikan bahwa sebagai pemimpin yang baru dikabupaten tanggamus ia juga mengharapkan dukungan penuh dari semua lapisan kepada masyarakat yang ada dikabupaten tanggamus khususnya dari tokoh masyarakat, dan juga tokoh adat.

“Kami tidak akan mampu untuk menjalani semua amanah untuk menjalankan tugas ini tanpa ada dukungan penuh dari semua pihak dan saya juga untuk meminta masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan menegur saya apabila dalam mengemban amanah ada juga dari kekhalifan dan juga kekeliruan.

Mulyadi juga mengatakan dalam kegiatan pengajian itu merupakan salah satu untuk bersilaturahmi guna utama mengokohkan kebersamaan antara pemimpin Pemkab Tanggamus dan juga ke masyarakat sehingga harus untuk sinergitas tetap bisa terpelihara.

” saya juga akan terus pastikan bahwa Pemkab Tanggamus senantiasa terus berkembang dan juga membangun dari berbagai sektor bidang infrastruktur maupun bidang non fisik.

Selain itu Juga Mulyadi Mengukapkan Jabat sebagai PJ Bupati Tanggamus sebuah amanah dan bertanggung jawab sampai dunia akhirat.

Hal ini merupakan penanda awal untuk perjuangan dalam menghadirkan kebaikan serta untuk kesejahteraan yang langsung di harapkan oleh seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan dan kemajuan kabupaten tanggamus yang lebih baik lagi kedepannya.

Saya juga percaya dengan adanya potensi yang dimiliki dan juga disertai kerja keras serta dukungan dari Bapak/ Ibu yang hadir.

Mulyadi Irsan Menambahkan insyaallah perbaikan dan kemajuan kabupaten Tanggamus akan segera tercapai sekaligus rasa bentuk kepedulian dan tanggapan terhadap ke Maun masyarakat demi tercapainya pembangunan agar segera dipercepat.

Sementara itu Ketua NU PCNU Kabupaten Tanggamus Hi. Samsul Hadi untuk mewakili tokoh masyarakat menyambut dengan baik kehadiran PJ Bupati tanggamus.

Hi samsul Hadi mengatakan saya sia untuk membantu PJ Bupati dalam melaksanakan program-program pembangunan.

Selain itu juga ketua PCNU Siap untuk saling bekerja sama dalam berbagai membangun agar kabupaten tanggamus lebih maju lagi kedepannya

Menurut Hi Samsul Hadi harapan PJ Bupati Tanggamus Selalu perduli untuk yang mengutamakan kepentingan masyarakat Tanggamus serta dapat memimpin yang amanah dan juga bekerja dengan baik.

Sementara itu juga penceramah John Baitul Haks, dalam tausiyahnya Menyampaikan bahwa tolak ukur dari seorang ketika ia menjadi seorang pemimpin maka lihatlah ketaatan dia kepada Allah maka begitu pula masyarakat akan taat dan juga cinta kepada para pemimpinnya.

“Kalau kita sosok pemimpin mencintailah Rakyat dan juga harus mencintai pemimpinnya agar selalu menjadi pemimpin yan baik dan juga bagaimana pun kondisi kita. Allah juga mengajarkan kepada kita untuk selalu bersyukur karena Allah akan memberikan dan juga menambahkan nikmatnya kepada kita,” ujarnya (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.