by

Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Bagikan Bantuan Sebanyak 500 Paket Sembako dan 5 Kursi Roda

ForRakyat.co.id,Tulang Bawang – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung membagikan sebanyak 500 paket sembako dan 5 kursi roda untuk masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang, pemberian sembako tersebut dilakukan di Kampung Jaya Makmur, Kecamatan Banjar Baru.Rabu 4 Oktober 2023.

Mengambil tema “Bersatu Untuk Indonesia”, giat ini sebagai bukti nyata komitmen IIPG Lampung dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya ketua IIPG Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengungkap, terkesima atas antusias masyarakat untuk hadir dalam giat pada hari ini.

“Saya sebagai ketua IIPG Provinsi Lampung turun pada hari ini untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat yang ada di Kampung Jaya Makmur,” ucapnya.

Lebih lanjut, kehadiran ketua IIPG Provinsi Lampung ke Kabupaten Tulang Bawang merupakan rentetan agenda yang dilaksanakan ke seluruh Kabupaten/Kota di Lampung.

Bantuan yang diserahkan pada hari ini merupakan hasil pendataan yang dilakukan oleh IIPG Kabupaten melalui jalur ke partaian, kemudian IIPG Kabupaten yang melakukan pendataan kemasyarakat sekitar yang membutuhkan kursi roda maupun alat bantu pendengaran.

“Insya Allah sepanjang kami bisa membantu pasti kami bantu, harapan saya kepada masyarakat Tulang Bawang mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan selalu dapat merasakan setiap pembangunan yang dilakukan oleh Gubernur Lampung, Arina Djunaidi salah satunya perbaikan jalan yang ada di Kampung Jaya Makmur,” tuturnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.