by

Pisah Sambut Komisioner BAZNAS Tulangbawang, Pj. Bupati: BAZNAS Lembaga Mandiri Yang Harus Terus Bergandengan Tangan Dengan Pemerintah

-ADVERTORIAL-193 views

TUBA,FORRAKYAT.CO.ID– Penjabat Bupati Tulangbawang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM menghadiri acara pisah sambut Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tulangbawang Bawang, Rabu (25/10)

Ketua yang juga Komisioner Baznas Tulangbawang Periode 2018 – 2023 dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kyai Zainul Mustofa M.Pd yang akan menjabat sebagai Ketua Baznas yang baru periode 2023- 2028.

Yantori berharap, agar Baznas Tulangbawang  senantiasa berkomitmen berjuang di Jalan Allah SWT dengan mengelola Zakat dengan baik dan terus membangun kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang.

“Perjalanan luar biasa selama berjuang di tengah-tengah keluarga besar Baznas Tulang Bawang. Setiap hari berupaya berfikir untuk membantu rakyat yang tertimpa musibah, yang kesusahan dan lain sebagainya dan disitulah saya melihat kekompakan luar biasa dari keluarga besar Baznas Tulangbawang,” tutur Yantori.

“Masa- masa itu tentu akan selalu dirindukan dan semoga rekan- rekan semua senantiasa sehat dan selalu dalam Bimbingan Allah SWT. Selanjutnya saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kyai Zainul mustofa M.Pd yang kini menjabat sebai ketua Baznas Tulangbawang  periode 2023- 2028,” imbuhnya.

Semoga Baznas, lanjut pria yang juga sebagai Ketua MUI Tulangbawang ini, senantiasa sukses dan berkontribusi luar biasa bagi Masyarakat dan Pembangunan Kabupaten Tulangbawang.

Sementara itu, Pj Bupati Tulangbawang mengatakan, bahwa Baznas merupakan lembaga mandiri yang melakukan pengelolaan Zakat dan diharapkan mampu membantu masyarakat dan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tulangbawang. Kudrotul menyampaikan terima kasih kepada Yantori Yurni yang telah berjuang membesarkan Baznas Tulangbawang periode 2018 -2023.

“Semoga segala hal luar biasa yang dilakukan oleh Bapak KH Yantori SH menjadi barokah untuk beliau beserta keluarganya Aamiin Ya Robbal Alamin,” harap Qudrotu.

Ia menjelaskan Baznas adalah lembaga mandiri yang harus terus bergandengan Dengan Pemerintah mewujudkan pembangunan yang maju dan berkembang.

Turut hadir mengikuti kegiatan ini antara lain adalah Kepala Kemenag Tulangbawang, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Badan Kesbangpol, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kabag Kesra dan sejumlah ASN terkait lainnya (adv/kmf)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.