by

Kader PAN Tubaba Siap Tarung Pileg 2024

-POLITIK-202 views

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID— Pemilihan Legislatif ( Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 sudah diambang pintu. Artinya perhelatan tersebut tinggal menunggu hari.

Deretan caleg muda yang mengikuti konstestasi Pileg untuk DPRD Tulang Bawang Barat salah satunya adalah Suwardi.

Dirinya menyampaikan bahwa sudah saatnya milenial menjadi bagian dari dunia politik.

” Saya dan para milenial sudah hadir ikut mengambil kesempatan untuk menjadi bagian dari partai politik yang sisi positifnya dengan tujuan dan harapan bisa melayani masyarakat,” ujarnya Sabtu ( 4/11/2023).

Suwardi dicalonkan Partai PAN Tulang Bawang Barat dengan nomor urut 2 dari Dapil II ( Kecamatan Tumijajar- Tulang Bawang Udik) dengan 9 jumlah kursi di DPRD Tulang Bawang Barat.

Menurut Suwardi akan sangat disayangkan jika potensi dan mobilitas tinggi anak muda tidak diberdayakan dengan baik untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dirinya berharap kedepan wakil rakyat dari kalangan milenial harus lebih banyak, yang bisa merespon dan merasakan dengan cepat serta tanggap menerima aspirasi terkait setiap keluhan yang datang dari masyarakat.

“pastinya potensi anak muda yang memiliki kapasitas, wawasan, dan kemampuan kepemimpinan harus ikut ambil bagian. Mereka yang mumpuni serta memiliki moralitas yang merupakan pondasi untuk mengemban amanat dari masyarakat,”ungkapnya.

” Saya siap untuk berkontestasi memperebutkan kursi di DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat tahun 2024 dengan santun dan tanpa money politik,” kata dia.

Pihaknya sepakat anak muda Indonesia kedepan bukan lagi dituntut untuk membuat perubahan tapi harus punya agenda besar menaklukan dunia.

” Partai PAN bersama bapak Prabowo – Gibran di pilpres 2024 juga menjadi fokus kami untuk dimenangkan karena kemenangan tersebut adalah estafet selanjutnya bangsa kita menuju Indonesia emas 2045 bersama perjuangan anak muda Generasi Z.” pungkasnya.(**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.