by

Qudrotul Ikhwan Kembali Dipercaya Memimpin Sebagai Penjabat Bupati Tulang Bawang

-OTONOMI-64 views

BANDARLAMPUNG,FORRAKYAT.CO.ID – Qudrotul Ikhwan kembali dipercaya memimpin Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang (Tuba) satu tahun ke depan berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri RI, M. Tito Karnavian yang disampaikan langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Balai Keratun Lantai III kantor Gubernur Lampung.

Gubernur Arinal menyerahkan dua SK Pj Bupati yakni Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Lampung Barat, juga sekaligus menyerahkan SK Pj Ketua TP PKK dan Pj Ketua Dekranasda Kabupaten Tulang Bawang dan Lampung Barat.

Ia menyampaikan Pj Bupati Tulang Bawang dan Pj Bupati Lampung Barat diperpanjang sebagai Pj Bupati di wilayahnya masing-masing karena mereka dinilai mampu memajukan dan memberikan kontribusi serta banyak perubahan positif pada kabupaten yang dipimpinnya.

“Selamat kepada Pj Bupati yang dilantik, terus memberikan yang terbaik sesuai dengan aturan yang berlaku, serta memberikan pelayanan optimal pada masyarakat untuk lebih baik lagi,” kata Arinal, Senin 18 Desember 2023.

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan juga mengucapkan terimakasih pada Kemendagri, Gubernur Lampung, dan semua pihak yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Pj Bupati Tulang Bawang sehingga masih tetap diberikan amanah menjadi Pj Bupati Kabupaten ber- tagline Udang Manis ini.

“Terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang telah kompak dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang serta memberikan perubahan yang baik demi mewujudkan Tulang Bawang brand “UDANG MANIS,” kata Qodratul.

Ditambahkan, Ia siap bersinergi kepada Mendagri, pemerintah pusat dan Gubernur Lampung serta semua pihak untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang untuk lebih baik lagi.

“Semoga sinergitas dan kekompakan yang sudah terjalin dengan sangat baik akan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang menjadi semakin lebih baik dan pada akhirnya terwujud Kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera (Udang Manis-red),” pungkasnya.

Turut mendampingi Pj Bupati Tulang Bawang antara lain Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Tulang Bawang, Pj Sekdakab Tulang Bawang, seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten, Inspektur, Kabag Tapem serta Ketua Forum Camat Kabupaten Tulang Bawang.(red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.