by

Bentuk Mental serta Fisik, Ratusan Anggota Satpol PP Ikuti Pelatihan

-OTONOMI-35 views

Padang Cermin,ForRakyat.co.id- Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM. mendatangi markas Brigade Infanteri (Brigif) 4 Marinir di Padang Cermin Pesawaran. Hal ini bertujuan untuk membuka kegiatan Pelatihan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mesuji, Selasa (16/01/2024).

Pelatihan tersebut dilaksanakan dalam dua gelombang Gelombang pertama dilaksanakan tanggal 15 – 19 Januari 2024 dan di ikuti sebanyak 100 anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji. Gelombang kedua akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 26 Januari 2024 dan akan diikuti oleh 100 anggota Satpol PP Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Sulpakar menyampaikan kepada seluruh jajaran Satpol PP yang mengikuti pelatihan, agar bersungguh-sungguh mengikuti pelatihan karena pelatihan ini akan menjadi bekal serta memberikan manfaat untuk dibawa ke Kabupaten Mesuji.

“Ikuti dengan maksimal dan sungguh-sungguh kegiatan ini, jadikan kegiatan ini sebagai pelatihan untuk membentuk kedisiplinan diri dan membentuk mental serta fisik, kegiatan ini bermanfaat sekali ketika dibawa di Kabupaten Mesuji,” ucap Sulpakar.

Kepala Satpol PP Kabupaten Mesuji Widada Prawira juga menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk membentuk kedisiplinan diri kemudian membentuk mental serta fisik menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada Februari mendatang.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.