by

Warga Panaragan Tanam Pohon Pisang di Jalan Provinsi Yang Rusak Parah, Bentuk Protes Kepada Pemerintah

-KABAR AKTUAL-25 views

TUBABA, FORRAKYAT.CO.ID–Warga Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung, tanam pohon pisang di jalan Provinsi tepat nya di Tiyuh Panaragan, diketahui jalan tersebut adalah jalan penghubung antara kabupaten Tulangbawang barat dengan kabupaten way kanan Negri besar. pada Selasa,(23/1/2024).

Aksi tanam pisang itu merupakan bentuk Protes warga Tiyuh Panaragan kepada pemerintah Provinsi Lampung yang sampai saat ini belum melakukan perbaikan jalan tersebut.

“Jadi hari ini kita tanam pisang karena jalan ini sudah parah berlubang, aksi ini kita lakukan karena belum juga di perbaiki oleh pemerintah, lubang nya sudah dalam-dalam, ” kata Warga di lokasi Selasa(23/1/2024).

Lanjutnya, dengan keadaan jalan yang sangat rusak parah ini apabila tidak segera di perbaiki maka akan mengakibatkan banyak korban kecelakaan.

“Tadi aja ada korban yang jatuh, kami meminta kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat maupun Provinsi Lampung agar dapat segera memperbaiki nya,” harapnya.

Terpisah, Edyson Kepalo Tiyuh Panaragan membenarkan aksi Protes warganya yang melakukan tanam pisang di tengah jalan yang sudah rusak parah itu.

“Ya benar, kami minta agar segera di perbaiki,” ucapnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.