by

Pemerintah Tiyuh Marga Asri Salurkan BLT-DD Tahap Pertama ke 24 KPM Tahun 2024

Tubaba, ForRakyat.co.id–Pemerintah Tiyuh (Desa) Marga Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) Lampung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat(KPM).

Penyaluran BLT tersebut berlangsung di balai Tiyuh Marga Asri yang di hadiri oleh kepalo Tiyuh, Isrofi, Aparatur Tiyuh, ketua BPT, Linmas dan masyarakat penerima BLT, pada hari Rabu 24/04/2024

Dalam kesempatan tersebut Kepalo Tiyuh Isrofi mengatakan penyaluran BLT Tiyuh Marga Asri diberikan kepada 24 KPM selama 3 bulan, terhitung dari bulan Januari sampai Maret.

“Alhamdulillah hari ini kita bagikan BLT kepada 24 KPM dari dana desa tahap 1 tahun 2024, selama bulan januari sampai Maret dengan rincian per bulan 300.000 sehingga 1 KPM mendapatkan 900.000,” kata Isrofi,

Dirinya berharap bantuan langsung tunai yang di berikan bisa di gunakan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari.

“Semoga Bantuan langsung tunai (BLT) ini bisa bermanfaat bagi penerima, bisa di gunakan untuk kebutuhan keluarga sehari-hari sehingga bisa menopang ekonomi keluarga dan mengatasi ,” ucapnya.

Ditempat yang sama salah satu masyarakat Tiyuh Marga Asri yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat(KPM) Bantuan Langsung Tunai(BLT) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Tiyuh Marga Asri.

Dengan bantuan tersebut dirinya merasa di ringankan beban perekonomian yang mana kebutuhan bahan pokok dan lauk pauk sangat cukup untuk keluarga ny.

“Terima kasih kepada pak kepalo tiyuh dan aparatur Tiyuh Marga Asri yang telah memberikan bantuan BLT ini kepada kami,akan kami gunakan dengan sebaik baiknya,” ucapnya (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.