by

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon, Richard Mance Harapkan Dukungan Nasdem

-POLITIK-31 views
Tulangbawang,ForRakyat.co.id– Bacalon (Bakal Calon) Bupati Tulang Bawang periode 2024 2029, Richard Maulana Putra. SH. MH resmi mengembalikan berkas penjaringan bakal calon, ke DPD Partai Nasdem daerah setempat.
Dalam pengembalian berkas tersebut, putra ke – 4 mantan Bupati Tulang Bawang Dr. H. Abdurachman Sarbini. SH. MH. MM diterima langsung oleh ketua DPD Nasdem Tulang, Dedi Afrizal dan jajarannya. Rabu (08/05/2024)
Menurut Richard Mance, hari itu Ia berada di kantor Partai Nasdem Tulang Bawang guna mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati yang telah diambilnya beberapa waktu lalu. Dia berharap pada pengembalian berkas pendaftaran dimaksud, baik DPD, DPW dan DPP Nasdem dapat memberikan dukungan dalam pencalonannya itu.
“Keberadaan saya hari ini di DPD Partai Nasdem Tulang Bawang, dalam rangka mengembalikan formulir bakal calon bupati Tulang Bawang periode 2024 – 2029. Besar harapan saya dengan pengembalian formulir tersebut baik DPD, DPW dan DPP Partai Nasdem dapat mendukung pencalonan ini, untuk melanjutkan pembangunan seperti diera zaman papi Mance atau orang tua saya, demi kemakmuran dan kesejahteraan bersama di kabupaten Tulang Bawang”. Ujarnya
Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Tulang Bawang Dedi Afrizal mengatakan bila kehadiran Richard Maulana Putra di sekretariat partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tulang Bawang, untuk pengembalian berkas pencalonan Bupati periode 2024 – 2029 yang telah diambil olehnya. Lalu, Ia pun menjelaskan jika berkas yang telah dikembalikan tersebut akan dilakukan verifikasi oleh internal partainya.
“Pada hari ini, Richard Maulana Putra telah mengembalikan berkas pencalonannya sebagai Bupati Tulang Bawang ke DPD Nasdem. Selanjutnya formulir yang telah dikembalikan tersebut akan dilakukan pendalaman serta verifikasi kelengkapan berkas, kemudian kita proses di internal partai, dan kita lakukan rapat pleno, lalu seterusnya akan diserahkan kepada DPW dan DPP”. Terangnya Dedi Afrizal pada saat penerimaan pengembalian berkas pencalonan Bupati, dan Wakil Bupati dikantor DPD Nasdem Tulang Bawang (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.