by

Maju Dalam Bursa Pencalonan Pilkada Tulangbawang, Ismet Roni Juga Meminang Partai Demokrat

-POLITIK-35 views

Tulangbawang, ForRakyat.co.id– Sebagai  wujud keseriusan Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni  maju dalam pencalonan Pilkada Tulangbawang juga meminang Partai Demokrat. Ia mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati Tulangbawang di partai besutan SBY ini (Senin 13/05/3024)

Pengambilan berkas pendaftaran penjaringan Bacalon Bupati Tulang Bawang di Partai Demokrat tersebut diwakili Ketua DPD II Golkar Tulang Bawang Edison Thamrin beserta pengurus partai berlambang pohon beringin itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ketua Tim penjaringan bakal calon Bupati Tulang Bawang Partai Demokrat yang telah menyambut hangat kedatangan pengurus partai Golkar,” ungkap Edison Thamrin Ketua DPD II Partai Golkar Tulang Bawang.

Edison Thamrin menyampaikan permohonan maaf kepada kepengurusan penjaringan bakal calon Bupati Tulang dari Partai Demokrat karena ketidakhadiran Ismet Roni untuk mengambil secara langsung formulir pendaftaran pada hari ini, dikarenakan sedang ada pekerjaan di Jakarta.“Pertemuan pada hari ini diharapkan menjadi sebuah pertemuan yang berkelanjutan, sehingga mampu mempersatukan pemikiran dalam membangun Kabupaten Tulang Bawang. Kami berharap diberikan kesempatan untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat kepada Ismet Roni untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2024,” tuturnya.

Sementara, Ketua Tim penjaringan bakal calon Bupati Tulang Bawang Partai Demokrat Samsori mengatakan, selamat datang kepada rombongan keluarga besar Partai Golkar Tulang.

Partai Demokrat telah membuka pengambilan berkas formulir penjaringan bakal calon Bupati Tulang Bawang sejak tanggal 1 sampai dengan 31 Mei 2024 dan pengembalian formulir pendaftaran mulai dari tanggal 20 sampai dengan 31 Mei 2024.

“Sampai dengan hari ini sudah ada 14 nama yang mengambil formulir pendaftaran dan baru 6 nama bakal calon Bupati Tulang Bawang di Partai Demokrat. Harapan kami kepada siapapun nantinya yang menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk dapat melakukan sistem perubahan yang berkelanjutan untuk kemajuan Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.