by

Mantan Kadis Pertanian, Nurmansyah Mengembalikan Berkas Penjaringan Bacawabup di Kantor DPC PKB Tulangbawang

-POLITIK-42 views

Tulangbawang,ForRakyat.co.id– Mantan Kadis Pertanian Tuba, Nurmansyah, mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Tulangbawang, di kantor DPC PKB setempat.,Senin (13/05/2024).

Sebelumnya, Nurmansyah, juga mengikuti kegiatan ta’aruf Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang dilaksanakan di hotel Mercure Batavia Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan berkas formulir penjaringan Bacawabup di kantor DPC PKB. Saya yakin dapat menyatukan visi-misi dengan PKB untuk membangun kabupaten Tulangbawang ke depan lebih baik lagi,”ujar Nurmasyah.

Nurmansyah, optimis akan dapat merebut rekomendasi dari PKB untuk mencalonkan diri sebagai Bacabup Tulangbawang pada Pilkada serentak 27 November 2024.

Mantan Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan dan Perikanan Kabupaten Tulangbawang ini mengaku hanya mengikuti penjaringan Bacawabup di DPC PKB.

“Kabupaten Tulangbawang ini mayoritas bidang pertanian, perkebunan dan perikanan. Untuk itu perlu bupati mininal wakil bupatinya yang paham betul tentang pertanian, perkebunan dan perikanan,”katanya.

Dirinya meyakini dapat bersinergi dengan partai politik, menyamakan visi – misi untuk membangun Kabupaten Tulangbawang lebih baik.

Sekertaris Panitia Penjaringan Bacabup dan Bacawabup DPC PKB Tulangbawang, Deki Afrian, mengatakan, DPC PKB telah membuka penjaringan Bacabup dan Bacawabup Tulangbawang mulai 1 Mei melalui online.

“Ada 10 Bacabup dan Bacawabup yang sudah mendaftar secara online. Untuk Cawabup yang sudah mengembalikan formulir ada tiga salah satunya Nurmasyah,” terangnya.

Pengembalian formulir penjaringan Bacabup dan Bacawabup di DPC PKB Tulangbawang dijadwalkan sampai 13 mei 2024.

PKB dalam pemilu pada 14 Februari 2024 lalu mendapatkan 4 kursi DPRD Kabupaten Tulangbawang. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.