by

Reka Punnata Kembalikan Berkas Penjaringan Balon Bupati ke Kantor DPC PKB Tulangbawang 

-POLITIK-30 views

Tulangbawang, ForRakyat.co.id– Dengan mengenakan pakaian batik khas Nahdatul Ulama (NU), dan bersarung selaras dengan pakaiannya bakal calon bupati (bacalonbup) kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Reka Punnata, S.H. kembalikan berkas pendaftaran penjaringan di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Paratai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten setempat. (Selasa, 14/05/2024)

Kedatangan bakal calon bupati kabupaten Tulang Bawang, Reka Punnata, S.H. beserta rombongan disambut baik oleh sekretaris DPC PKB Tuba beserta jajaran pengurusnya.

Dalam sambutannya sekretaris DPC PKB Tuba, Diki menyampaikan bahwasannya pihaknya membuka penjaringan dan pengembalian berkas selama tiga hari secara online. Bersifat terbuka dan dibuka untuk umum, bagi siapapun yang melakukan pendaftaran.

“Hingga saat ini ada kurang lebih 13 peserta yang melakukan pendaftaran dan telah mengembalikan berkas secara daring (online). Kita akan tindaklanjuti semuanya ke DPW dan DPP untuk dapat ditindaklanjuti semuanya”

“Kita berharap semua bakal calon kepala daerah yang telah mendaftarakan diri dipenjaringan agar dapat terus meningkatkan elektabilitasnya yang akan menjadi bahan pertimbangan partainya “tegasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.