by

Terus Maju Dalam Penjaringan Pilkada Tulangbawang, Darmawijaya Kembalikan Berkas ke DPC Partai Demokrat 

-POLITIK-30 views

Tulangbawang, ForRakyat.co.id– Pegawai senior Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Republik Indonesia (RI), Darmawijaya, resmi mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Tulangbawang ke Sekretariat DPC Partai Demokrat, Kamis (16/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Darmawijaya mengaku kalau mengembalikan formulir dirinya secara resmi sebagai Bakal Calon Bupati Tulangbawang di Partai Demokrat sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Tulangbawang November mendatang.

“Ini bentuk keseriusan saya dengan tidak hanya mengambil tetapi juga mengembalikan formulir ke Partai Demokrat dengan melengkapi administrasi dan persyaratan lainnya,” katanya.

Darmawijaya juga mengatakan bahwa selain pengembalian berkas Pendaftaran Calon Bupati Tulangbawang di partai Demokrat ia menuju kekantor Partai PKS.

“Untuk hari saya dijadwalkan LO saya untuk mengunjungi Partai PKS setelah Demokrat, ” ujarnya.

Selain itu, Darmawijaya menjelaskan dalam Visi Misi Bakal Calon Bupati Tulangbawang 2024-2029 yakni Maju Makmur dan berkelanjutan untuk memajukan Tulangbawang.

“Maju itu adalah Pembangunan Makmur lebih pada kesejahteraan, dan berkelanjutan ketika sudah maju jangan drop lagi dong. Ya bisa dikatakan cendrung pada continue dan itu termasuk visi dari partai Demokrat itu sendiri,” jelasnya.

Darmawijaya juga mengungkapkan kriteria wakil bupati Tulangbawang periode 2024-2029 yang akan mendampinginya adalah yang bisa sama-sama membantu membangun Tulangbawang serta sesuai dengan visi misi dirinya.

“Sebenarnya sudah ada yah, untuk kriteria salah satunya adalah elektabilitas untuk sama-sama merebut suara dari masyarakat jadi kita harus seimbang serta bekerja sama untuk membangun Tulangbawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang DPC Demokrat, Samsori menyampaikan bahwa sudah sepuluh calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Pada hari ini sudah sepuluh calon yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran termaksud Darmawijaya,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Darmawijaya untuk mendaftar di penjaringan Partai Demokrat Tulangbawang.

“Kami berharap nantinya siapa saja yang di usung dapat berkerja sama demi kesejahteraan rakyat Tulangbawang,” pungkasnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.