by

SMP Negeri 2 Tubaba Sosialisasi Pencegahan Kenakalan Remaja

-PENDIDIKAN-234 views

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID-Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) laksanakan kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan kenakalan remaja demi terwujudnya generasi muda yang bermutu dan berkualitas di SMPN 2 Tulang Bawang Barat, Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di sekolah SMP N 2 Tulang Bawang Barat di buka langsung oleh kepala sekolah Sri Mustika Ningsih.

Sri Mustika Ningsih mengatakan,” Kegiatan kita hari ini bekerjasama dengan pihak polres Tubaba mengadakan sosialisasi untuk penanganan dan pencegahan kenakalan remaja di ruang lingkup sekolah kita,” Kata Sri

Tambahnya lagi, “Untuk peserta yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini berjumlah 70 peserta, yang isinya dari perwakilan tiap kelas di sekolah kita,” ujarnya

Untuk itu saya berharap, kepada anak-anak didik kami yang mengikuti kegiatan ini bisa berguna bagi dirinya sendiri dan temannya yang lain, khususnya disekolah kita sendiri.

“Anak-anak didik ku kalian adalah duta sekolah ini, jadi ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar kelak bisa berguna bagi kita dan diri sendiri,” Ucapnya.

Kegiatan sosialisasi penanganan dan pencegahan kenakalan remaja demi terwujudnya generasi muda yang bermutu dan berkualitas ini sangatlah baik, semoga ke depan bisa tercipta keadaan yang baik dan berguna bagi kita semua,” tutupnya (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.