by

Memperingati Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 Dilapangan Komplek Pemkab TUBABA

-ADVERTORIAL-281 views

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID-Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 dengan Tema” Pahlawanku, Teladanku” bertempat, di lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat Kec.Tulang Bawang Tengah. Kamis 10/11/2022

Turut Hadir dalam kegiatan acara tersebut, PJ. Bupati Tulang Bawang Barat Dr. Zaidirina, Ketua DPRD Kab.Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho. Dandim 0412/LU di wakili Oleh Kasdim 0412/LU Mayor Inf A.Sunarya. Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot.P.Silalahi.S.ik.MM. Kajari Tulang Bawang Barat Sri Haryanto, SH.,MH. Ka.Pengadilan Agama Tubaba di wakili Oleh Wakil Ka.Pengadilan Agama Ibu Fitri.S.H.i.,M.H. Ketua LVRI Cab.Kab.Tulang Bawang Barat Adi Suyono. Dan Seluruh Kepala OPD Pemkab.Tulang Bawang Barat, Camat Se-Kab.tuba barat Serta Para Tamu Undangan dan Seluruh Peserta Upacara Hari Pahlawan.

Penjabat PJ Bupati Zaidirina dalam pidatonya membacakan amanat menteri sosial RI pada Upacara hari pahlawan ke-77 di lapangan pemda setempat.

Saat membacakan sambutan menteri sosial itu,para peserta upacara diajak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dan saling menghargai satu sama lain.

“Mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri,keluarga, lingkungan sekitar.dan seterusnya jadilah semangat dan nilai nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama sama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan”Ucap Pj Bupati zaidirina saat membacakan amanat menteri sosial.

Bersama kita bangun ingat kolektif bangsa agar dapat menanam semangat juang dan nilai-nilai luhur pahlawan kita bersama sama perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan republik indonesia,yang nerupakan amanat bangsa” Ucapnya.

Dalam sambutan Pj, Bupati mengatakan bahwa pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan.teladan bagi kita menata masadepan dan menjadi pemenang.

Setelah melaksanakan Upacara hari pahlawan,Pj Bupati Tubaba Zaidirina bersama forkopimda kabupaten Tulang Bawang Barat menyerahkan tali asih kepada sejumlah veteran yang ada di Kabupaten Tubaba. (Pub)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.