by

Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Pemda Mesuji Gelar Pasar Murah

-EKONOMI-201 views

MESUJI,ForRakyat-Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji gelar pasar murah di Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji dan dihadiri oleh Pj Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M. pada hari Kamis (08/12/2022).

Kegiatan pasar murah tersebut dihadiri oleh Bupati Mesuji Sulpakar, Kepala Dinas Ketanganan Pangan Kabupaten Mesuji, Kepala Dinas Koperindak, Camat Way Serdang, Kepala Desa Gedung boga, Kepala Desa Gedung Srimulyo, Kepala Desa Suka Mandiri, Kepala Desa Suko Agung.

Progam pasar murah yang diadakan Pemkab Mesuji bertujuan untuk mengantisipasi natal dan tahun baru 2023 dengan menyediakan sembako berupa Beras, minyak, gula putih, telur dan terigu.

Pj Bupati Mesuji, Sulpakar menyampaikan bahwa pasar murah yang di gelar ini untuk meringankan masyarakat Kecamatan Way Serdang.

“Kami berharap adanya program pasar murah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Way Serdang dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu” ujar Sulpakar.

Hal yang sama dirasakan oleh warga desa Gedung Boga Sumarni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mesuji sudah mengadakan pasar murah di desa kami.

“Semoga program pasar murah ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya agar Kami bisa terbantu perekonomiannya, sekali lagi terimakasih buat Bupati Mesuji,” ucap Sumarni.(Has)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.