by

Polres Tubaba Terus Mendukung Program Prioritas Presisi Kapolri

-KABAR AKTUAL-237 views

TUBABA,ForRakyat –Upaya mewujutkan Situasi kantibmas Aman Dan kondusif melalui Program Jum’at Curhat Kapolres Tulang Bawang Barat provinsi Lampung jadwalkan akan menyambangi seluruh Tiyuh upaya untuk mendengarkan langsung apa yang diharapkan masyarakat.

AKBP, Ndaru Istimawan.S.I.K,
Kapolres Tubaba, mengatakan
akan terus melanjutkan berbagai program yang sudah berjalan digagas oleh kapolda Lampung dan kapolres sebelumnya,”ungkapnya saat di hubungi awak media pada senin (23/1/2023) sekira pukul 09.30.WIB.

” Sesuai perintah pimpinan
bapak kapolda Lampung
Irjen pol. Dr,Akhmad Wiyagus,
untuk melanjutkan program yang sudah ada untuk ditingkatkan lebih baik lagi seperti sedekah dihari jumat membagikan nasi kotak kepada masyarakat kemarin sudah mulai berjalan di beberapa tempat,” paparnya.

Kapolres Tubaba,mengemukakan disetiap ada waktu yang sangat senggangnya akan menjadwalkan untuk mendatangi seluruh Tiyuh-desa yang ada diwilayah Hukum polres Tubaba

” Kita akan menyambangi seluruh tiyuh dalam menjalankan Program jumat curhat untuk mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat yang nantinya jika ada masalah berkaitan dengan hukum tentunya langsung akan kami tindak lanjuti,”terangnya

Lanjut Kapolres Tubaba,juga
meng-imbau kepada kapolsek
dan bhabinkantibmas agar dapat terus proaktif mejalankan tugas di masing-masing wilayah untuk menjaga situasi kantibmas selalu aman dan kondusif

” Saya tekankan kepada personil dan kapolsek untuk dapat menjalankan program prioritas Presisi kapolri jendral Pol.Drs. Listyo sigit prabowo.M,Si, untuk memberikan rasa kenyamanan dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tugas polri, tingkatkan untuk patroli keliling ke titik -titik yang di anggap rawan dan tempat berkumpulnya massa upaya menekan tindak kejahatan, apalagi kabupaten Tubaba banyak objek wisata saya berharap harus ada anggota personil polisi hadir di tengah -tengah masyarakat untuk mengamankan mereka.pungkasnya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.