by

Kapolres Tulang Bawang Barat Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Lambu Kibang

-KABAR AKTUAL-164 views

FORRAKYAT.CO, TuBaba— Rotasi pimpinan di Polsek jajaran Polres Tulang Bawang Barat kembali terjadi, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.meminpin serah terima jabatan Kapolsek Lambu Kibang, Sabtu (11/2/2023).

Adapun Kapolsek yang mengalami rotasi adalah Ps. Kapolsek Lambu Kibang yang semula dijabat oleh IPTU Ferry Yuliansyah ,S.Sos., M.M. yang akan menempati posisi baru sebagai Ps. Kasat Intelkan Polres Pesisir Barat Polda Lampung digantikan oleh IPTU Amaluddin, S.Pd.

​Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan mengatakan, pagi hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Lambu Kibang tentunya kegiatan ini tidak hanya seremonial semata tetapi merupakan suatu proses pelimpahan tanggung jawab dari pejabat lama kepada pejabat baru.

“Saya berharap pejabat baru bisa langsung melaksanakan tugas dengan baik kemudian menguasai wilayahnya kemudian segera lakukan tindakan-tindakan atau lakukan kegiatan yang mendukung khusunya diwilayah Polsek Lambu Kibang,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas, selamat atas jabatan baru nya sebagai Ps. Kasat Intelkam di Polres baru Polres Pesisir Barat semoga kami doakan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
Selain memimpin serah terima jabatan Kapolsek Lambu Kibang.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di aula Mapolres dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.