by

Kapolres Tubaba Safari Sholat Subuh di Masjid Baitus Shobur Islamic Center Tubaba

FORRAKYAT.CO– TuBaba: Kapolres Tulang Bawang Barat Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K, menghadiri Safari Subuh Bumi Ragem Sai Mangei Wawai ini, berlangsung di Masjid Baitus Shobur, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, minggu (19/2/2023) sekira pukul 04.20 WIB.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K mengatakan, sebagai umat muslim ia merasa senang dan bahagia karena dapat bertugas di wilayah Tulang Bawang Barat.

Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan silaturahim Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Baitus Rahman ini dalam rangka menjalin ukhuwah islamiyah, mempererat kerukunan antar sesama.

Selain itu, kegiatan tersebut sekaligus mendengarkan keluhan masyarakat serta himbauan kamtibmas guna menciptakan situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tulang Bawang Barat aman terkendali.

“kami insyallah kami akan rutin bersilaturahmi dengan seluruh pengurus/marbot masjid di wilayah Tulang Bawang Barat

Kami juga ingin mendapatkan banyak nasihat dari para ulama yang ada di sini. Karena kami ingin dalam menjalankan tugas sebagai penjaga kamtibmas tentunya didalam melaksanakan tugas sehari-hari juga memerlukan nasehat dan petuah para ulama, kiyai, dan ustad” ungkapnya.

Kapolres juga berpesan kepada para jamaah sholat subuh agar senantiasa meramaikan masjid dan memohon agar seluruh jamaah ikut mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Tulang Bawang Barat ini.

Safari Subuh Bumi Ragem Sai Mangei Wawai ini diawali dengan sholat subuh berjamaah yang diimami Ust. Ulil Absor Kemudian dilanjutkan sambutan dan diakhiri tausiyah.

Ketua Masjid Baitul Shobur Islamic Center mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang Barat

“Kami pengurus Masjid Baitus Shobur menyambut baik kegiatan safari subuh ini, guna untuk memperkuat silahturahmi antar sesama Muslim di Kabupaten Tulang Bawang Barat.,”ungkapnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.