by

Bupati Lampung Timur Menjadi Inspektur Upacara Dalam Rangka Memperingati HUT ke 59 Provinsi Lampung

-KABAR AKTUAL-315 views

ForRakyat.co,Lamtim–Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjadi inspektur upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 59 Provinsi lampung yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Jumat (17/03/2023).

Acara yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Daerah Lampung Timur itu dihadiri oleh wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indra Jaya, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Agus Safuan Amijaya, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala OPD, Kepala RSUD Sukadana, Nila, Kepala Bagian, Ketua TP-PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo dan Ketua DWP, Sugiati M Jusuf.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat HUT Provinsi Lampung yang Ke-59.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung Ke-59. Terimakasih kepada seluruh jajaran terkait yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan upacara ini”.

Selanjutnya Kang Dawam juga menghimbau kepada jajarannya untuk mengevaluasi beberapa hal antara lain tentang kinerja dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta sekda dibantu asisten 3, inspektorat, bpkad, bappeda untuk melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja kerja pejabat administrator secara bertahap”.

“Saya ingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengembangkan kerjasama dengan berbagai instansi dan tokoh masyarakat untuk memperbaiki mutu pelayanan kita terutama yang bersentuhan langsung masyarakat”. (Tengku)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.