by

PMKM Prima Indonesia Cabang Lampung Tengah Akan Mengadakan Pembukaan Gerai UMKM

-EKONOMI-272 views

ForRakyat.co,Lamteng–Berbagai produk unggulan UMKM Lampung tengah (Lamteng),mulai dari olahan makanan,minuman,handicraf,fashion,dsb,akan ditampung digerai yg akan dibuka di jln patimura 99 Nunggal Rejo kecamatan Punggur kabupaten Lampung tengah,selasa(21/3),

kurang lebih 300 UMKM yang termasuk dalam organisasi PMKM turut memeriahkan pembukaan gerai UMKM PMKM prima Indonesia cabang Lampung tengah .
Acara yang akan dibuka langsung oleh ketua to PKK lampung tengah ibu mardiana Musa Ahmad tersebut akan juga dihadiri oleh mitra 2 strategis dinas koperasi umk dan perdagangan yaitu PMKM prima Lampung,bank BTN,BPJS ketenaga kerjaan,PT sygenta,keperasi KDK,koperasi LEEP mandiri bandar Surabaya,Mina samodra sejahtera cabang bunga tanjung.

dalam kegiatan ini pmkm bekerja sama dg klinik griya husada dan yayasan peduli kangker indonesia lampung
akan mengadakan kegiatan berupa ,deteksi dini kanker payudara,dengan pemeriksaan payudara, pembagian doorprize,dan potong tumpeng.

Ketua PMKM cabang Lamteng hj. Siti muntamah yang didampingi oleh Kabid pemberdayaan koperasi dan UMKM kabupaten Lampung tengah ,Sri Wahyuningsih menuturkan dengan adanya pembukaan gerai UMKM akan memudahkan pemasaran bagi umkm di lampung tengah dan nantinya akan di buka gerai2 di tempat lain sehingga produktifitas umkm meningkat dan kesejahteraan para umkm juga semakin meningkat.

pemerintah kabupaten (Pemkab)Lampung tengah sangat mendukung upaya ini dan mengapresiasi kemandirian dari para UMKM dilamteng ini.dan mengapresiasi atas kemitraan yg di lakukan dg berbagai fihak yg tentunya akan membawa kemajuan bagi UMKM kabupaten Lampung tengah.

Ketua PMKM prima Indonesia cabang Lamteng berharap agar masyarakat Lamteng turut mensukseskan acara ini dan membeli produk UMKM Lamteng.

“Terimakasih kepada seluruh elemen yang turut mensupport rencanakegiatan ini semoga dapat terlaksana dengan sukses seperti yg diharapkan,saya juga berharap apa yg kita lakukan di thn ini akan berlanjut dan mohon bimbingan selalu kepada dinas terkait untuk kegiatan2 bazar apalagi menjelang Ramadhan kami bersama dinas koperasi ukm dan perdagangan juga akan mengadakan bazar full satu bulan.kepada masyarakat kami berharap untuk membeli produk lokal sebab produk UMKM tidak kalah dg produk luar.
Dan kepada Bapak bupati kami berharap memberi himbauan agar jajaran nya memberikan bingkisan lebaran kepada anak buah dan lain2 dg menggunakan produk lokal UMKM,kami akan selalu meningkatkan mutu produk dg perizinan yg lengkap kami yakin mampu bersaing dg produk olahan dari luar lampung .pungkasnya(Febir)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.