by

Polres Tanggamus Saluran Bantuan Sosial Berupa Sembako dan Takjil

-EKONOMI-151 views

ForRakyat.co,Tanggamus —Dalam untuk melaksanakan program bantuan untuk kemanusiaan polri memberikan kepada masyarakat rentan, Polres Tanggamus saluran bantuan Sosial seperti bahan pokok sekaligus memberikan takjil untuk berbuka puasa dipekon, Talang Rejo kecamatan kotaagung Timur Kabupaten Tanggamus pada hari 30 Maret 2023.

Dalam Acara kegiatan itu, Polres Tangamus juga didampingin persatuan istri serta anggota Polri (Bhayangkari) dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Budi Harto, S.H., bersama sejumlah personel menyusuri permukiman warga.

Pada Hari ini yang telah kami bagikan berupa bahan pokok serta beras sekaligus takjil, makanan untuk pembuka puasa di pekon talang rejo,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K.

Sambungannya Dalam kegiatan tersebut akan diteruskan selama masih bulan suci ramadhan sesuai untuk amanat pimpinan polri agar masyarakat bener-bener Untuk bisa merasakan terhadap keperdulian polri terhadap sesama.

Semoga rencana kedepannya ada himpunan dana dari internal. Juga ada dukungan.langsung dari Mabes Polri langsung, (ujarnya).

Atas pemberian bahan pokok bisa dapat untuk meringankan beban masyarakat yang telah membutuhkan.

Dalam kegiatan hari ini semoga kita semua mendapatkan berkah dan amal ibadah dibilang suci ramadhan ini”. Tutupnya (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.