by

Perbasi Kabupaten Tanggamus Untuk Menggelar Turnamen Basket Cup 2023

-Olahraga-193 views

ForRakyat.co.id, Tanggamus – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Tanggamus Untuk langsung Menggelar Turnamen Basket Bertajuk Bupati Cup Tahun 2023. Pada Senin, 24 Juni 2023

Acara kegiatan ini langsung dibuka Oleh Dinas Pemuda dan Kepala Olahraga (Dispora) Kabupaten Tanggamus Zulfadli Mewakili Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani SE.MM di Gor Ratu Mini Pekon Waysom Kecamatan Kotaagung Timur.

Yang Bertema “Dengan Olahraga Bola Basket, Kita Ciptakan Generasi Muda Yang “Asik” ( Aktif, Sportif Inovatif dan Kompetitif)”

Kadispora Zulfadli Mengatakan untuk Dalam Kompetensi kejuaran basket ini merupakan sarana serta untuk Pengembangan prestasi dan tolak ukur untuk menilai perkembangan Pembinaan bola basket yang ada di kabupaten tanggamus sendiri.

Event ini juga sekaligus untuk pencarian bakat atlet-atlet bola basket yang memiliki potensial, yang pada saat nanti akan mengikuti dalam kejuaran serta kompetensi, yang lebih tinggi di tingkat seluruh provinsi sampai dengan tingkat nasional. (Kata Zulfadli)

Saya menyambut gembira dann bangga dengan melaksanakan kegiatan kompetensi atau kejuaraan Bola Basket Bupati Cup 2023 ini.

Semoga dengan kompetensi dapat berjalan dengan lancar sukses sampai pertandingan final pada tanggal 29 Juli 2023.

” Kepada Seluruh Pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Kompetensi ini saya himbau untuk melakukan tugas dengan baik agar bisa berjalan dengan lancar tanpa harus adanya hambatan dalam laksanakan pertandingan.

Selain itu juga Ia berharap kepada Seluruh Perbasi Tanggamus agar rutin untuk melaksanakan event dalam kejuaraan basket sehingga agar bisa tercipta atlet-atlet potensial di Kabupaten Tanggamus.

Untuk seluruh para Atlet mari pertandingan dengan baik, Sportivitas dan selalu menjaga nama baik Tim serta raih presetasi setinggi mukin jangan pantang menyerah tunjukkan yang terbaik saat dalam pertanding.

Saat melaksanakan pertandingan hormati keputusan wasit, Karena hal tersebut untuk menunjukan kedewasaan kalian pada saat dalam berkompetisi. Jelasnya

Sonia Hafizon Sebagai ketua panitia Mengatakan, Dalam melaksanakan kegiatan Turnamen Bola Basket ini di gelar untuk keinginan para pemain basket Khusus nya tingkat para pelajar ataupun Umum.

Dengan ini diharapkanAgar dapat bersaing positif melalui bola basket agar insan bola dapat bersaing dengan hal positif melalui bola basket.

Ia menjelaskan bahwa dalam turnamen peserta yang datang mewakili sekolahnya secara total ada 6 tim peserta SMP, 12 tim peserta SMA sederajat.

Sedangkan untuk kategori umum yang akan bertanding mulai besok, diikuti oleh 27 Tim Basket se- Provinsi Lampung. (Bowo)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.