by

Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tulang Bawang Turut Meriahkan HUT TNI Ke-78

-KABAR AKTUAL-63 views

MENGGALA,FORRAKYAT.CO.ID–Tulang Bawang – Sebanyak 700 penonton dan peserta ikut hadir memeriahkan lomba layang-layang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78. Lomba tersebut merupakan rangkaian giat yang digelar di Koramil 426-04 Banjar Agung. Sabtu 14 Oktober 2023.

“Dalam lomba layang-layang kali ini kami sudah menyiapkan doorprize untuk juara 1 sampai 5, kami berharap momentum HUT TNI ke 78 dapat menguatkan taki silahturahmi dengan masyarakat. Alhamdulillah antusias dari masyarakat yang mengikuti sangat baik,” ucap Dandim 0426 Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i tersebut.

Sementara, suksesnya lomba layang-layang yang digelar oleh Kodim 0426 Tulang Bawang melalui Koramil 426-04 Banjar Agung, mendapatkan apresiasi dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB) Tulang Bawang.

Mewakili Ketua DPD PEKAT-IB Tulang Bawang, Ketua Bidang Sospol M.A Saidi SE mengungkapkan, penyelenggaraan lomba layang-layang disambut baik oleh masyarakat sekitar selain menjadi moment kedekatan antar masyarakat dan TNI juga membuka peluang pertumbuhan ekonomi bagi para pelaku UMKM bagi pedagang setempat.

“Saya mewakili ketua DPD PEKAT-IB maupun pribadi mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 78, semoga kedepan dapat terus menjadi kompatriot yang mengayomi ditengah-tengah masyarakat. Kami juga berharap lomba semacam ini dapat digelar setiap tahunnya,” tuturnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.