by

Peringatan Hut Korpri Pemkab Tubaba Meyerahkan Penghargaan Kepada Purna Bakti

-KABAR AKTUAL-160 views

Tubaba, ForRakyat.co.id- Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Novriwan Jaya. S.P. Menyerahkan penghargaan kepada PNS yang telah memasuki Purna Bakti dan pemberian tali asih bagi PNS aktif Golongan I dan II, serta pemberian penganugerahan tanda jehormatan Satyalancana Karya Satya.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Sesat Agung Bumi Gayo, Kompleks Islamic Canter Kabupaten Tulangbawang Barat. Rabu (29/11/2023).

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam meperiganti HUT Korpri Ke-52 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2023.

Dalam sambutannya Pj Bupati yang diwakili Sekda Tubaba, Novriwan Jaya mengatakan, dalam momentum perayaan HUT Korpri kali ini, kita perlu terus mengembangkan kultur kerja yang profesional, inovatif, serta ber-orientasi pada pelayanan yang berkualitas bagi masyarakat, serta senantiasa menjadi contoh dalam menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Lanjut dia pun mengatakan kepada pensiunan PNS yang telah menerima penghargaan hari ini atas nama sendiri dan pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan jasa-jasa yang telah diberikan selama ini untuk Kabupaten Tubaba.

“Meski telah memasuki masa pensiun, semangat dan semangat kerja yang telah di tularkan kepada Anggota Korpri yang lebih muda akan terus menginspirasi dan membawa dampak positif bagi birokrasi dan pelayanan publik di masa yang akan datang,”ucap sekda

Selain itu, Sekda Novriwan secara langsung menyerahkan penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya kepada para penerima yang telah menunjukkan kesetiaan dan dedikasi yang sangat tinggi selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai abdi negara.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan ketulusan hati para penerima dalam menjaga kualitas pelayanan publik yang prima,” jelasnya.

Ia pun berharap, kebersamaan dalam peringatan HUT Ke-52 Korpri Kabupaten Tubaba Tahun 2023 ini senantiasa memberikan semangat baru untuk terus berkarya, mensejahterakan masyarakat dan berkontribusi lebih baik lagi dalam upaya kita bersama membangun Kabupaten Tubaba yang kita cintai. (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.