by

Wahidin Meminta Pelayanan Terhadap Masyarakat Lebih di Prioritaskan.

-KABAR AKTUAL-97 views

Tubaba,ForRakyat.co.id–Kompleks Perkantoran yang berada di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) terpantau kosong tidak ada satupun Aparatur Sipil Negara (ASN) yang datang.

Adapun perkantoran tersebut yaitu Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD),Dinas Perumahan Kawasan Perkotaan (DisPerkimta),Dinas pertanian,Dinas Peternakan,Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Perikanan.Hal tesebut diungkapkan Wahidin Saat dirinya berkunjung di komplek perkantoran. pada hari Kamis 30 November 2023.sehingga Wahidin menilai kedisiplinan ASN di perkantoran tersebut tertinggal jauh dengan anak sekolah.

“Saya berkunjung ke komplek perkantoran panaragan sekitar jam 8:45 belum ada satu pun yang nampak ngantor, padahal kita banding kan sama anak sekolah SD aja disiplin jam 7:00 sudah di sekolah semua, kalou kita liat ASN di sini di perkantoran panaragan kalah sama anak sekolah SD kedisiplinan nya,”papar Wahidin dengan tersenyum

Masih kata Wahidin,yang merupakan Ketua Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK),menurutnya ASN seharusnya disiplin dan tepat waktu untuk menjalankan urusan wajib pemerintahan Daerah,yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

“Mereka harus berangkat kerja tepat waktu Agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal di karenakan Pemerintah telah memberikan fasilitas yang cukup kepada setiap ASN untuk menjalankan tugas dan fungsi mereka,”ucapnya

Whidin juga meminta kepada pimpinan tertinggi di Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat menegur bawahannya agar dapat lebih di disiplin.

“Saya meminta kepala Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat khusus nya kepada Pimpinan ASN tertinggi Sekretariat Daerah (SekDa) TuBaBa,agar dapat bersikap tegas supaya kedepannya dapat memberikan contoh kepada masyarakat,”tutupnya (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.