by

Polres Tulang Bawang Barat Lakukan PAM Kampanye Terbatas Di Wilayah Kecamatan Way Kenanga

-POLITIK-138 views

Waykenanga,ForRakyat.co.id–Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat, menggelar pengamanan Kampanye Pemilu 2024 dalam bentuk terbatas di Lapangan Tiyuh Mercubuana dan Lapangan Tiyuh Indraloka 1 Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat. Minggu (3/12/2023).

Pengamanan kampanye terbatas ini yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tulang Bawang Barat Kompol Dulhapid, S.Pd, dalam pengamanan kampanye terbatas ini yang dihadiri oleh Bapak Ketua Umum DPP PAN, Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Caleg DPR RI Dapil Lampung 2 Partai Pan, Irham Jafar Lan Putera, S.Hut.,M.H, Caleg DPRD Provinsi Dapil Lampung 6 Partai PAN, dan H Suprapto, S.Psi.,M.H.

Kegiatan kampanye terbatas ini yang dibuka oleh Bapak Ketua Umum DPP PAN, Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M.,, dan Caleg DPR RI Dapil Lampung 2 Partai Pan, Irham Jafar Lan Putera, S.Hut.,M.H serta dihadiri oleh simpatisan yang berjumlah kurang lebih 2000 orang.

Adapun diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, terdapat dua titik lokasi Kampanye yang dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Tulang Bawang Barat yang termasuk dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024.

“untuk wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat, sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) tertanggal (03/12) terdapat di 2 (dua) Lokasi, dan kami dari Polres, Polsek Lambu kibang yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024, melakukan pengamanan baik terbuka maupun pengamanan tertutup.” Tutur Kabag Ops Kompol Dulhafid, S.Pd yang mewakili Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K.

Kegiatan ini pun dilakukan dalam rangka Polri Menjamin Keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2023-2024, dimana saat ini memasuki masa kampanye.

“demi mewujudkan Pemilu 2023-2024 yang aman, damai serta sejuk, setiap Tahapan Pemilu Wajib kita lakukan pengamanan” jelasnya.

peran dan partisipasi seluruh komponen masyarakat diwilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat pun sangat diharapkan oleh Polri khususnya Polres Tulang Bawang Barat dimana bersama-sama dapat mendukung dan mensukseskan setiap tahapan pengamanan Pemilu 2023-2024.

“kami dari Polri khususnya Polres Tulang Bawang Barat, sangat mengharapkan peran dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, guna mendukung pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2023-2024, sehingga dapat berjalan aman, damai dan lancar” tandas Kompol Dulhafid. (ril/jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.