by

DPD A-PPI Lampung Timur Gelar Baksos Berbagi Takjil

LAMTIM, FORRAKYAT.CO.ID–Untuk meningkatkan amal ibadah di bulan suci ramadhan 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Lampung Timur mengadakan kegiatan bakti sosial yaitu berbagi takjil dan buka bersama dengan seluruh anggota A-PPI Lampung Timur.

Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) melakukan kegiatan bakti sosial atau berbagi bersama seluruh anggota A-PPI, yakni bagi-bagi takjil di jalan pertigaan polsek sukadana, Lampung Timur, acara tersebut digelar mulai pukul, 16:30 wib, dan dilanjutkan acara buka bersama di Rumah Makan Sunda, sukadana, Lampung Timur, Kamis, (21/03/2024).

Acara bakti sosial ini diadakan pertama kalinya oleh organisasi A-PPI Lampung Timur pada bulan suci Ramadhan 1445 H ini. Di sela-sela kegiatan pembagian takjil pada pengendara yang melintas Camat Labuhan Ratu, Agustinus Tri Handoko, S.E.,M.M, selaku dewan penasehat A-PPI menyampaikan, “Saya selaku dewan penasehat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh A-PPI, dibulan suci Ramadhan ini telah mengadakan kegiatan berbagi takjil di wilayah sukadana. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan menjadi berkah untuk semuanya”. Ungkapnya

Dalam kegiatan ini seluruh anggota A-PPI Lampung Timur sangat antusias dalam melakukan momentum ini, tak lain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT serta berlomba lomba mencari keberkahan dibulan yang spesial ini.

Di tempat yang sama Ketua Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) TENGKU AR menuturkan, “Kegiatan ini kami adakan sebagai wujud syukur kami kepada ALLAH SWT yang mana telah memberikan kami, kelancaran, kelapangan dan kesempatan hingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan untuk berjumpa kembali dibulan suci ini,” tutur Tengku

Tengku menambahkan, sebagai umat muslim selain menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini kita juga diwajibkan saling berbagi kepada sesama, “Yaqinlah Kita tidak akan miskin ketika kita saling berbagi, apalagi di bulan yang sangat spesial ini. Dengan kegiatan yang kita lakukan bersama keluarga besar A-PPI ini semoga dapat bermanfaat untuk orang lain dan menjadi berkah untuk kita semua,” tutup Tengku.

“KAMI KELUARGA BESAR DEWAN PIMPINAN DAERAH (DPD) ASOSIASI PEWARTA PERS INDONESIA (A-PPI) LAMPUNG TIMUR MENGUCAPKAN, Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1445 H. Semoga Amal Ibadah Kita Semua di Terima Oleh ALLAH SWT, Amin Ya Robbal Alamin”(*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.