by

Pengurus PWI Tulangbawang Buka Puasa Bersama, Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

-KABAR AKTUAL-21 views

TULANGBAWANG, FORRAKYAT.CO.ID– Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang menggelar buka puasa bersama, membagikan takjil dan santunan kepada 15 anak yatim di Aula Kantor PWI Kabupaten setempat, Kamis (04/04/2024).

Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang Alamsyah, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan serta menyebarkan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama.

“Bukber, pembagian takjil dan santunan ini merupakan kegiatan rutin PWI yang dilaksanakan setiap bulan ramadan,” ujar Alamsyah.

Alamsyah, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang turut serta dalam kegiatan ini. Menurutnya, bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah dan memperbanyak amal kebaikan.

“Melalui kegiatan santunan ini, kita tidak hanya memberikan bantuan materi kepada anak-anak yatim, tetapi juga menyampaikan pesan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama,” ungkap Alamsyah.

Alamsyah, bersyukur pihaknya dapat kembali menggelar acara yang sudah menjadi agenda tahunan tersebut. Semua itu merupakan niatan tulus dalam upaya kemanusiaan dan kepedulian sosial.

Ia juga mengapresiasi semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama dalam acara bukber, pembagian takjil dan santunan tersebut.

“Kepedulian terhadap sesama merupakan nilai luhur yang harus kita pupuk dan amalkan. Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa berkumpul untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan menjalin silaturahim melalui buka puasa bersama, Semoga kegiatan ini dapat menjadi ladang amal yang berkah dan membawa manfaat bagi semua pihak,” pungkas Alamsyah.

Acara yang dihadiri pengurus dan anggota PWI Kabupaten Tulangbawang ini juga diiisi dengan doa serta tausiah oleh Ustad (*).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.