by

Kapolres Tulang Bawang Ucapkan Terima Kasih dan Berikan Apresiasi Untuk Semua Yang Terlibat Operasi Ketupat Krakatau 2024

-KABAR AKTUAL-24 views

Tulangbawang,ForRakyat.co.id–Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel dan stakeholder yang terlibat dalam Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Operasi Ketupat Krakatau 2024 ini diselenggarakan di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mengamankan mudik, balik, dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sehingga masyarakat dapat merasakan mudik dan balik yang aman, ceria serta penuh makna.

“Saya selaku pimpinan di Polres Tulang Bawang mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel dan stakeholder yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024. Operasi ini berlangsung selama 13 hari mulai tanggal 4 s/d 16 April 2024,” kata AKBP James, Kamis (18/04/2024).

Lanjutnya, dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024, Polres Tulang Bawang menggelar tiga Pos yang terdiri dari dua Pos Pengamanan (Pam) dan satu Pos Pelayanan (Yan). Adapun lokasi dari tiga pos tersebut yakni Pos Pam Simpang Bawang Latak Menggala, Pos Pam Pasar Unit 2, dan Pos Yan Rest Area 208 Tol Terpeka.

“Yang mana dalam setiap pos yang kami gelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 diisi oleh personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP, Damkar, BPBD, Basarnas, Rapi dan Senkom,” papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.

Kapolres menerangkan, ucapan terima kasih dan apresiasinya tersebut disampaikan karena pengamanan arus mudik, balik, dan perayaan Idul Fitri 1445 H pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Semua itu bisa terwujud berkat dukungan, dedikasi dan partisipasi semua pihak, diantaranya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang dan stakeholder terkait lainnya yang telah aktif bersama-sama dengan Polres Tulang Bawang pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

AKBP James menambahkan, tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang telah ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan kelancaran berlalu lintas, sehingga Idul Fitri tahun 2024 dapat diselenggarakan secara aman, ceria, dan penuh makna.

‘Mari kita terus bekerja bersama, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” imbuh orang nomor satu di Polres Tulang Bawang. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.