by

Kantongi Identitas, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Tulang Bawang Barat

-PERISTIWA-67 views

Tubaba,ForRakyat.co.id–Polisi masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi ditempat Lokalisasi tiyuh Candra mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah yang menyebabkan warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang Bawang Udik menggalami luka bacok. Rabu (17/4/2024) malam.

Liyan (56) warga tiyuh gunung katun tanjungan kecamatan Tulang bawang udik menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh pelaku an. Suryadi (37) warga tiyuh sumber rejo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, identitas pelaku sudah dikantongi polisi kini masih dalam pengejaran.

Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H mengatakan, awal kejadian tersebut
bermula pada saat korban datang ketempat lokalisasi milik saudara Jahri yang beralamat di tiyuh Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah bersama rekannya an. Wely setelah tiba dilokasi saudara Wely pergi meninggalkan korban setelah itu korban masuk ke kamar bersama seorang PSK dan tidak lama datang Pelaku menggetuk pintu kamar yang mana didalam kamar tersebut ada korban bersama wanita PSK, kemudian pada saat dibuka pintu kamar Pelaku langsung membacok tubuh korban dengan menggunakan parang/golok yang menyebabkan korban mengalami luka sobek pada leher, tangan dan pinggang, setelah itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

AKP Dailami menambahkan, penyebab pelaku melakukan Pembacokan terhadap korban dikarenakan Pelaku tidak terima perempuan kekasih pelaku yang bekerja sebagai PSK diboking oleh korban, dalam kasus ini polisi telah meminta keterangan para saksi- saksi, yakni saksi di TKP dan keluarga korban, Sementara korban Liyan yang mengalami sejumlah luka sabetan parang/golok, masih dalam perawatan dan dirawat di Rumah sakit Mitra Mulia Bandar jaya Lampung tengah.

Lebih lanjut “pihaknya sudah mengantongi identias pelaku yang diketahui pria tersebut. Menurutnya, penyidik Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat yang menangani kasus ini masih memburu keberadaan pelaku pembacokan tersebut.(*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.