by

Tiang Fiber Optik Ilegal, Sejumlah Warga Di Tubaba Merasa Dirugikan

-EKONOMI-362 views

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID-Pemasangan tiang fiber optik di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) membuat sejumlah warga yang lahan pekarangan rumah nya dijadikan tempat pemasangan Tiang tersebut merasa dirugikan.

Saat diwawancarai dilokasi, Salah seorang pekerja mengatakan bahwa tiang tersebut milik Tower Bersama Grup (TBG) atau provider Indosat.

“Kalau ini kita cuman bekerja mas, ini tiangnya itu punya TBG kalau providernya itu provider Indosat.” Ucap seorang pekerja saat di wawancarai dilokalisasi kegiatan. 05/11/2022.

Sementara salah seorang warga Tiyuh Bangun Jaya saat diwawancarai mengatakan bahwa lahan miliknya juga dijadikan tempat pemasangan tiang tersebut, Menurut nya dirinya belum pernah ditemui dari aparatur tiyuh atau pihak perusahaan.

“Iya saya tidak tahu bang, tiba-tiba para pekerja proyek itu memasang tiyang Indosat didepan rumah saya asal tancep aja didepan rumah tanpa ijin saya, jujur saya merasa tidak dihargai dan saya tidak terima karena saya merasa dirugikan juga.” Ucap Solehhudin.” Kata dia

Hal yang sama disampaikan salaah seorang perempuan yang merasa kaget lantaran saat dirinya menutup pintu rumah untuk beristirahat, namun setelah bangun dari istirahat sudah terlihat Tiang tersebut sudah dirikan.

“Saya bangun tidur tau-tau sudah ada didepan dipasang didepan rumah bang, mereka gak pernah minta izin dengan saya, saya juga gak tau tiang ini untuk apa karena tadi saya Tidur.” Ucap salah seorang warga yang dirahasiakan Identitasnya,” ujarnya

Dari pantauan dilokasi sejumlah pekerja juga nampak Tidak menggunakan alat keselamatan kerja, Hingga berita ini di terbitkan Belum ada keterangan pasti dari Pihak Tiyuh dan Perusahaan pemasang tiang.(jau/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.