by

Malam Ini Film Karya Anak TUBABA Ditayangkan

-KABAR AKTUAL-266 views

TUBABA,FORRAKYAT.CO.ID-Penayangan Film Karya anak Kabupaten Tulangbawang Barat (TUBABA) menampilkan film dan ada juga pemutaran musik yang turut memeriahkan acara festival TUBABA Art (TAF) edisi ke-6.

Penayangan film dan pemutaran musik digelar di bioskop Sinar Jaya tepatnya di area Tugu Rato Kecamatan Tulang bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang barat. Karya- Jumat malam (04/11/2022).

Direktur Sekolah Seni TUBABA, Semi Ikra Anggara, mengatakan ada 3 judul film yang kita putar pada malam hari ini diantaranya yakni, The Jockey’s Hope, Illegal Race, dan Astho (Tangan) dan Nelu.

“Kita patut bangga kepada anak-anak Tubaba. Karena ketiga film yang diputar pada malam ini adalah hasil karya anak Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Semi

Tambahnya lagi, Adapun tujuan dari pemutaran film pada malam hari ini, Semi ingin menunjukkan kepada masyarakat Tubaba, bahwa anak-anak Tubaba mempunyai kreativitas yang baik dalam dunia film dan musik.

Selain itu, Catur Saputra, warga Tiyuh (Desa) Candra Kencana, selaku sutradara film dokumenter, The Jockey’s Hope, Illegal Race, mengatakan bahwa dirinya sangat banga setelah proses yang sangat lama akhirnya film ini bisa ditayangkan pada acara TAF.

“dia berharap bagi masyarakat yang ada di Tubaba, yang ingin menyalurkan bakat nya di dunia perfilman bisa langsung gabung. Mari kita bersama-sama memajukan dunia perfilman di Kabupaten yang berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai ini.” Harapannya (jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.