by

Usai MPP Diresmikan, Pemkab Tubaba Gelar Tasyakuran

-KABAR AKTUAL-47 views

ForRakyat.co.id,Tubaba – Seusai diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP) Tubaba secara virtual oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) menggelar kegiatan syukuran di Gedung MPP Tubaba, Kompleks Kota Budaya Uluan Nughik. Selasa (31/10/2023).

Dengan mengusung tema “Pelayan Publik Unggul Untuk Masyarakat (Peppung Tubaba), kegiatan tersebut dihadiri Pimpinan ombudsman RI,
Kepala Ombudsman perwakilan Lampung, Anggota Forkopimda Tubaba, Ketua TP. PKK Tubaba, Kepala PMPTSP Lampung, Pimpinan instansi vertikal dan para instansi anggota pelayanan MPP, Perbankan, Kepala PMPTSP Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Sekdakab Tubaba, Ir. Novriwan Jaya, dikesempatan itu menyampaikan ucapan selamat dan turut bahagia dengan diresmkiannya MPP Tubaba.

“Dengan adanya Mal Pelayanan Publik Kabupaten Tubaba ini akan banyak kemudahan-kemudahan yang diperoleh masyarakat Tubaba untuk dapat menikmati berbagai jenis layanan cukup dalam satu tempat bisa mendapatkan berbagai jenis layanan terintegrasi,” ujarnya.

Tentunya, lanjut Sekda, Pemkab Tubaba senantiasa mendukung setiap langkah dan kegiatan yang mengarah pada peningkatan kualitas pelayanan.

“Kedepan diharapkan semakin banyak inovasi baru yang terlahir dan menjadikan masyarakat semakin puas dengan pelayanan pemerintah,” tutup Sekda. (Jau)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.